Postingan

Fakta Unik Dari Seorang Jomblo

Gambar
Welcome To My Blog

Hello para jomblo apa kabar? mudah mudahan selalu baik di hari yang cerah ini,
nah pertama tama saya akan menjelaskan bahwa jomblo itu Sebenarnya ada Enaknya loh



1.Jomblo Punya Banyak Waktu =













Untuk poin yang pertama ini adalah hal yang penting untuk para jomblo Karena kalian Akan punya banyak Waktu untuk mengerjakan hal lain Selain nangis-nangis gak jelas dan chattingan yang gak penting sama pacar kalian.Kalian kan bisa menggunakan waktu untuk belajar,Dan bisa bantu orang tua sekaligus nambah pahala.

2.Jomblo Bisa hidup Bebas
Kalau kalian bilang pacaran itu bikin kalian Bahagia kalian salah,Justru pacaran itu bikin kamu tertekan kenapa? karena Pasti kalian itu bakalan sibuk Ngurusin pacar kalian yang lagi curhat dan bahkan kalian di paksa untuk ON Sosmed setiap harinya.Bayangkan jika kalian adalah seorang jomblo,seorang jomblo itu hidupnya bebas karena gak akan ada yang ngomelin,dan ngurusin hidup kalian dalam bergaul (Kecuali Orang Tua) coba aja deh



3. Membentuk Kemand…